Senin, 24 Januari 2011

PERSAHABATAN KITA :)

Ini semua berawal dari PERMUSUHAN dan KELICIKAN . awalnya pun aku tak menyangka kan BERSAHABAT dengan kalian bertiga :) SINTYA , RAHMAD , CAKRA
Haha :D iaaa,awalnyaa hanya duduk depan belakang pada saat itu yang kami masih kelas 8 . iaa, riang,gembira,sedih,senang,bahagia dan apapun kami lewati bersama (tapii gak selalu bersama sih, Haha )

ya kita sebenrnya dulu gak terlalu akrab sihh .. tapi lama-kelamaan dengan bercandaan kita yang biasanya bisa kelewatan bisa membuat kita akraab .. apalagi dulu dengan sintya .. kita dulu selalu main bersama tapi juga gak akur .. kadang2 sering saling ngjelekin satu sama lain .. tapi lama-kelamaan dengan kita lama-lama jujur dan saling berbagi kita bisa memulai mengerti sama lain ..

beda dengan awal akrab dengan cakra .. dulu ya selalu ejek-ejekan .. tapi yaa kita malah bisa deket gitu deh .. awalnya kita deket sama satria juga .. eh eh .. dya malah pindah .. aku ma cakra dulu dket karna dya sering temenin aku saaat aku gapunya temen dikelas .. tapi berkat dya temen-bisa memahami aku .. dan akhirnya aku punya temen lagii :) Haha


kaloO sama rachmad, beda lagi ceritanyaa ! ! Haha
sbnernya gak akrab sih, tapi gak tau knp kok bisa akrab ?? Haha


wes kesel ngetikk terussss, bsk aku lanjutin lagi kalo pel TIK , Haha ;-D ngirit coyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar